Seret Dan Keroyok Pedagang Baso, Diduga Di Lakukan Security PT. Mayora Indah TBK Jayanti

Tangerang, KOMANDONEWS.COM – Sikap arogan yang diduga dilakukan oleh Security PT Mayora Indah Tbk, PT tersebut bernaung di PT GAT. Security tersebut telah melakukan tindakan kekerasan kepada seorang tukang baso ayam keliling, pengeroyokan yang disertai penyeretan itu disebabkan sering mangkalnya di Jl. Raya Pantura, Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, kejadia tidak jauh dari PT Mayora dimana tempat security bekerja. Kamis (24/11/2022)

Menurut J (korban), pengeroyokan yang disertai penyeretan, dilakukan oknum security PT Mayora Indah Tbk Jayanti menjelaskan, saya mangkal/berjualan di sekitaran PT. Mayora Indah Tbk pas jam waktu SIP 3 pulang, sekitar pukul 08:00wib. Lalu tiba-tiba seorang security PT. Mayora Indah Tbk mendatangi saya dan berbicara sangat kasar ke salah satu karyawan yang saat itu mau pulang kerja, “SUDAH JAMBAK SAJA” Seret, telanjangin saja, “ungkap si Korban J.

Kemudian oknum security di tegur oleh pedagang baso ayam, agar berbahasa santun/enak di dengar, namun si oknum security tidak terima di tegur oleh pedagang baso ayam. kemudian langsung menarik baju/menjambak di sertai pemukulan dan pengeroyokan dan di seret. Bagaikan seorang maling tertangkap warga.

J (korban) berharap oknum security bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya, atas sikap arogannya yang tidak pantas dilakukan seorang pengamanan. Karena perbuatannya membuat diri saya sakit, ujar si Korban J ke awak media

Sampai berita ini di terbitkan, diduga oknum security PT. Mayora Indah Tbk Jayanti yang bernaung di yayasan PT. GAT mengabaikan dan tidak adanya etikad baik kepada si korban. Berharap segera di proses secara hukum, karena sudah melakukan tindakan kekerasan, “ucapnya ke awak media.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *