Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Panongan Laksanakan Gatur Lalin Di Pagi

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Jajaran Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang Setiap pagi dan sore hari selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Dedi Supriadi bersama Aiptu Dhermawan dan siswa Latja melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di gerbang sekolah Al fatih citra raya Kabupaten Tangerang. Kamis pagi (24/11/2022) Sekira jam 06.30 Wib

Aiptu Dedi Supriadi Menyampaikan Pengaturan Lalin ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “ Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung S.TrK.,S.IK Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

Kapolsek menambahkan Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polisi.” Pungkas Iptu Hotma P.A.Manurung S.TrK.,S.IK.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *