Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Hadiri Peresmian Bedah Rumah Di Kampung Serdang Kulon

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Bhabinkamtibmas desa serdang kulon Brigadir A.Gofar Polsek Panongan Polresta Tangerang, hadiri peresmian bedah rumah program dari Baznas milik bapak Aal Suhardi di kampung serdang RT.09/06 Desa serdang kulon kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.Kamis (24/11/2022). Sekira Jam 08.40 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bpk. Drs. Heru Utari, M, Si (Camat Panongan)
Bpk. H. Haris Syarif Mansyur (Wakil Ketua Baznas Kab. Tangerang)
Bpk. Sukarna, S, Sos (kades Serdang Kulon) Bpk. Aswadi (Upz Baznas kec. Panongan) Brigadir A. Gofar (Bhabinkamtibmas Ds. Serdang Kulon) Staf Desa Serdang Kulon

Bedah rumah sendiri merupakan program dari Baznas yang diperuntukkan kepada warga kurang mampu di Kabupaten Tangerang. Dengan harapan bantuan bedah rumah bagi warga kurang mampu tersebut dapat betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung, S.TrK,S.IK melalui Brigadir A Gofar menuturkan bahwa program bedah rumah tersebut merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Oleh karena itu kita harus bersama-sama bahu membahu dalam membantu sesama yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya program bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi warga dan semoga berkah kepada warga yang kali ini mendapatkan kesempatan memperoleh bedah rumah ini.” Ujar Gofar.

“Mudah-mudahan dengan program ini, dapat membantu masyarakat kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni, dan saat ini telah selesai sehingga pemilik rumah dapat merasakan manfaatnya dari program bedah rumah ini.” Tutupnya.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *