Polisi Kini Buru Komplotan Begal Motor Petugas Damkar Di Tambora

Jakarta, KOMANDONEWS.COM – Pihak kepolisian kini memburu komplotan para begal yang merampas motor seorang anggota petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Jakarta Pusat.

Petugas Pemadam Kebakaran yang menjadi korban bernama Nopri, menceritakan peristiwa tersebut terjadi di sebuah Jalan KH. Mas Mansyur, Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (19/11/2022)

Korban petugas dari Damkar itu akibat peristiwa korban begal tersebut akibatkan harus kehilangan motor Yamaha N-Max yang dimana korban juga harus merasakan sebuah Bacokan oleh para komplotan begal tersebut di daerah Tambora.

Saat Dikonfirmasi awak media Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama mengatakan, “Saat ini pihak kepolisian kini telah mengidentifikasi komplotan para begal motor tersebut” kata Kompol Pratama Sebagai Kapolsek Tambora

Selanjutnya Kapolsek Tambora juga mengatakan , “Para pelaku begal tersebut perkiraan berjumlah tiga orang yang dimana usiannya merupakan masih remaja”

Tambahnya ‚ÄúPara begal ini perlu diketahui saat beraksi menggunakan dua unit sepeda motor”

Saat ini kami dari pihak kepolisian sedang berusaha semaksimal melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap pelaku para (begal) ini” tutup Kompol Putra Pratama.

Korban Menceritakan kepada awak media mengatakan “Pada saat itu saat itu, korban sedang dalam perjalanan mengisi bensin di sebuah Jalan wilayah Jembatan Lima – Tambora , Jakarta Barat”.Ucapnya inisial (N) sebagai Korban Begal

Selanjutnya korban (N) menambahkan ” Saat itu korban dimana pergi mau mengisi bensin pada waktu setelah shalat Subuh yang dimana korban juga harus melakukan kewajibannya yakni mencuci mobil pemadam.

Tambahnya korban bercerita “Dalam sebuah perjalanan ke sebuah SPBU, saat itu saya korban dipepet oleh tiga orang pelaku begal yang menggunakan dua unit sepeda motor”

“Perlu diketahui mereka para begal itu salah satu dari pelaku tersebut seingat saya menggunakan motor jenis Honda Vario warna hitam.

Pada waktu itu yang dimana diduga salah satu yang dibonceng para pelaku begal lainnya kemudian turun menghampiri korban yang dimana sehingga korban sontak kaget hingga terpeleset sampai terjatuh.

pada saat itu, diduga para pelaku langsung membacok korban yang dimana mengenai salah satu anggota badan yaitu punggung bagian belakang sehingga korban harus mengalami luka.

Selanjutnya “Para pelaku begal tersebut bergerak cepat langsung membawa kabur motor milik korban ke arah Jembatan Lima.

Korban kemudian pada waktu kejadian masih ingat ditolong oleh warga untuk kembali ke kantornya.

“Korbanpun kini harus mendapatkan perawatan karena merasakan luka bacok tersebut yang dimana harus mendapatkan tiga luka jahitan akibat peristiwa tersebut” tutup korban.

{*/Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *