Dengan Semangat Hari Pahlawan, Media Sorot News Gelar Santunan Yatim Piatu Dan Juga Pemulung

Jakarta, KOMANDONEWS.COM – Media cetak dan harian online Sorot News kembali menggelar bakti sosial Sorot News Peduli, membagikan sembako dan amplop kepada sejumlah anak Yatim Piatu dan Pemulung di Halaman Masjid Jami’ AL Falah, Jalan Kramat Sentiong Kawi Kawi Bawah RT 002 RW 08 Johar Baru Jakarta Pusat, Minggu, (13/11/2022).

Acara Baksos dilaksanakan berkat bantuan sponsor dari YPP Indosiar SCTV, PT. PP (Persero) Tbk, UPZ Bazis BTN, MTT Telkomsel serta partisipasi, yang setiap kali Sorot News mengadakan kegiatan Bakti Sosial ikut membantu dan mendukung acara tersebut.

“Alhamdulillah, para sponsorship kami membantu kegiatan rutin Sorot News dalam menggelar Bakti Sosial Sorot News Peduli yang selalu dilakukan Sorot News 3 kali dalam setahun nya,” kata Saripudin Ranex, selaku Penanggungjawab dan Pemimpin Redaksi Sorot News di Jakarta, Minggu (13/11/2022).

“Kegiatan rutin seperti ini kami gelar dalam rangka membantu warga masyarakat yang ekonomi pas pasan, anak Yatim Piatu dan Pemulung dan Dhuafa, yang mereka masih sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari Pengusaha dan Perusahaan yang mempunyai dana CSR untuk membantu masyarakat yang masih kekurangan,” jelas Ranex.

“Bantuan Bakti Sosial ini kami salurkan langsung kepada yang berhak menerimanya dengan mengundang ke Halaman Masjid Al Falah Jakarta Pusat. Dengan harapan yang menerima bantuan akan terbantu dengan memanfaatkan bantuan sembako dan amplop itu untuk beberapa Minggu kedepan,” ungkapnya.

Diwaktu yang sama, Sarmila, selaku orang tua tunggal dari anak yang menerima bantuan tersebut mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan Sembako yang diterima anaknya.

“Terima kasih atas bantuan Sembako dan amplop nya. Semoga bantuan ini mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT,” katanya.

Sementara Asep Saeful, warga Pemulung yang menerimah bantuan juga mengucapkan syukur dan berterima kasih.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas bantuan ini. Terima kasih bantuan sembako ini. Smoga usaha nya lancar dan mendapat berkah. Dan semoga sering sering membantu orang seperti kami yang sangat kami butuhkan. Insya Allah berkah,” katanya, seraya mengaminkan doa nya sendiri.

Abdillah (51 tahun) , Tokoh masyarakat di lingkungan kegiatan baksos tersebut juga berkata sangat baik acara seperti ini dan sangat bermanfaat bagi penerimanya.

“Acara Baksos Seperti ini sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Dan berkah juga tentunya bagi yang memberi dan menyalurkan nya. Semoga acara seperti ini sering sering lah dilakukan Sorot News, karena akan ada manfaat dan hikmahnya,” katanya.

{*/Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *