Partai Demokrat Bersama AMPD Hadir Berikan Bantuan, Dalam Rangka PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani Ke 5

Tangerang, KOMANDONEWS.COM – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani yag ke lima (5). Emah Susilawati selaku Wakil Bendahara DPC Partai Demokrat juga sebagai Wakil Ketua DPC AMPD PD Kab.Tangerang dirinya menyempatkan waktu untuk menyapa warga Desa Onyam Kec.Gunung Kaler serta memberikan bantuan minuman guna kelangsungan acara PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Musholla Riyyadulzannah,pada Sabtu sore (12/11/2022).

KH.Fahrurrozy sebagai tokoh masyarakat Desa Onyam Kec.Gunung Kaler mengatakan dalam sela obrolannya ” Kami segenap masyarakat Desa Onyam mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Partai Demokrat bersama “Sahabat Bang Zul” Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Partai Demokrat yang sudah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir dan membawakan bantuan air mineral untuk kelangsungan acara PHBI Nabi Muhammad SAW dan Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani yang ke 5.

Lebih lanjut, dengan menjalin silaturahmi seperti ini Alhamdulillah kita bisa saling mengenal satu sama lain dari pengurus Partai Demokrat berikut jajaran AMPD PD yang ada di Kec.Gunung Kaler,” ujarnya.

“Semoga dengan momentum ini kita semua mendapatkan safaat dari junjungan Nabi besar kita Muhammad SAW serta terus meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tutupnya.

Zaenudin Ketua Panitia PHBI Desa Onyam menyampaikan dan sangat berterima kasih atas kehadiran Sahabat Bang Zul (AMPD) dari tiga kecamatan yang berbeda-beda begitu kompak dan bersatu demi untuk menjalin sebuah ajang silaturahmi,” ucapnya sambil melihat seragam AMPD.

Dirinya berharap semoga Partai Demokrat terus dekat dengan rakyat dan bisa membawa Perubahan dan Perbaikan,” tutup singkatnya.

Jajaran KSB 3 Kecamatan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Partai Demokrat yang diwakili oleh Ketua PAC AMPD Kec.Gunung Kaler Sibti “mengapresiasikan atas sambutan baik ramah tamahnya dari semua kalangan tokoh Agama,tokoh Masyarakat dan segenap Panitia PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani Ke 5 Desa Onyam Kec.Gunung Kaler,”paparnya.

Sibti menambahkan semoga acara PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Onyam berjalan sukses aman tertib kondusif sampai di ujung acara dan kita semua mendapatkan keberkahan dan safa’atnya,” tutup Sibti.

Zulfikar Hamonangan,SH selaku Ketua Umum DPP AMPD PD sangat bangga atas langkah-langkah pergerakan,kemajuan serta kekompakan kader pengurus AMPD PD Kab.Tangerang yang sudah melakukan hal baik serta melakukan bermacam kegiatan yang positif di mata masyarakat.

(Subli) MCG
Media Center Gunung Kaler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *