Ratusan Orang Tewas Setelah Merayakan Malam Helloween Di Korsel

Seoul, KOMANDONEWS.COM – Hingga saat hari Minggu pagi pada tanggal (30/10) pagi, telah dilaporkan setidaknya sejumlah 146 orang yg telah tewas dalam sebuah insiden malam Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan.

Pada saat tragedi terjadi itu merupakan akibat diduga berdesakan sejumlah warga yang telah hadir di perayaan malam Halloween tersebut di kawasan elit Seoul tersebut.

Hingga saat ini saat dikutip media asing sejumlah terhitung 150 orang lebih terluka.

Pada Otoritas setempat menyebut itu hanya saat ini, kemungkinan masih banyak korban jiwa bisa akan bertambah karena banyak korban dalam kondisi kritis.

Ratusan ambulans di Itaewon Seoul pun silih berganti datang untuk mengangkut sejumlah korban, baik korban jiwa maupun luka.

Pada saat ini otoritas menyebutkan mayoritas pada korban tewas diduga karena terinjak hingga kehabisan napas diduga berdesakan.

Terlihat sejumlah video beredar di media sosial, yang dimana memperlihatkan situasi yang sangat mencekam pada malam Holloween itu , di mana warga terlihat saling membantu menyelamatkan hidup dengan metode CPR.

Terlihat sejumlah mayat bergeletakan antrian menunggu evakuasi, diiringi histerisnya warga yang lain yang masih selamat di lokasi.

Peristiwa tersebut yang akibatkan tewasnya sejumlah 146 orang di saat perayaan malam Halloween di Itaewon Seoul disebut terjadi saat massa berdesakan masuk pada kawasan area pesta utama.

(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *