Kapolri Ancam Akan Pecat Anggota Polisi Yang Memberi Setoran Ke Atasan

Jakarta, KOMANDONEWS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meyakini bahwa personel Polri di jajaran mampu senantiasa berbuat baik dan menciptakan budaya berprestasi untuk menjadikan Polri yang lebih dicintai dan dekat dengan masyarakat.(24/10/2022)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Mengatakan “Tentunya kita-kita yang atasan atasan ini, juga harus mengurangi hal-hal atau menghilangkan hal-hal yang membuat anggota kemudian memiliki alasan untuk melakukan pungli, karena alasannya untuk setoran ke atasan ini tolong ditiadakan” ucapnya.

Selanjutnya saya kira bagian pak AS SDM sudah melakukan, tidak ada yang namanya masuk sekolah bayar, mau dapet jabatan bayar , ini sudah saya cek di Mabes Polri sudah tidak ada yang sepeti itu”

Tambahnya Termasuk juga kalo ada yang membawa nama saya sebagai (Kapolri) tolong tangkap dan laporkan,bahwa kita sepakat di Mabes Polri Tidak Ada Seperti itu.

“Tolong selanjutnya di wilayah Polda , Di Polres lakukan hal yang sama, tidak ada penempatan jabatan harus bayar , tidak ada supaya mau masuk sekolah bayar berikan penilaian yang objektif, terkait dengan prestasinya usulkan, kita dari Mabes Polri melihat hal yang sama, hilangkan hal – hal yang seperti itu” Harapnya.

Selanjutnya “Jadi kalo saya dengar misalkan rekan – rekan mungkin karena langsung tidak bisa lalu lewat orang saya coret , saya batalkan karena ini komitmen kita kedepan agar lebih baik”

“Kapolri minta Propam terus awasi”.

(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *