Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan Jumling, Pererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Panongan melaksanakan sholat Jum’at Keliling / Jumling dengan para Jamaah Masjid Jami al barokah Kampung Ciapus Desa Panongan kecamatan Panongan. Jumat (21/10/2022) Pukul 11.45 Wib.

Ipda Rusandi selaku kanit binmas polsek Panongan menghimbau kepada Tokoh Agama dan para Jemaah tentang menjaga kondusifitas dengan saling toleransi antar umat beragama guna menciptakan situasi yang kondusif” Ucapnya.

“Selain itu, dengan maraknya aksi geng motor yang didominasi oleh anak anak pelajar, saya mengimbau agar orang tua berperan aktif untuk selalu memantau atau mengarahkan kepada anak anaknya untuk melakukan hal yang positif.

“Selalu awasi anak anak kita agar tidak terlibat dari pergaulan bebas termasuk geng motor, narkoba maupun perbuatan lain yg berlawanan/melanggar hukum. tegas Ipda Rusandi.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK menjelaskan “Kegiatan Jumling, dilakukakan rutin setiap Jumatnya oleh Personil Polsek Panongan bukan hanya semata melaksanakan kewajiban sebagai muslim tetapi lebih dari itu guna mempererat tali silaturahmi dan tokoh agama dan masyarakat setempat untuk menciptakan, membangun dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakatnya akan pentingnya menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panongan” Pungkasnya.

(Pewarta/Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *