Bupati Tangerang Adakan Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda, Mahasiswa Dan Okp Ormas SeKabupaten Tangerang

Tangerang, KOMANDONEWS.COM – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten Tangerang yang ke 390, pemerintah kabupaten Tangerang adakan silaturahmi dengan tokoh pemuda,Okp Ormas sekabupaten Tangerang, Rabu, (12/10/2022) Sekira Jam 14.30.Wib

Silaturahmi yang di gagas oleh bapak bupati Tanggerang Ahmed Zaki Iskandar yang di wakili oleh sekretaris daerah, DRS.Moch Maesyal Rasid, dan hadiri oleh elemen Masyarakat, tokoh pemuda OKP Ormas sekabupaten Tangerang.

Bupati Ahmed Zaki Iskandar melalui Sekda menyampaikan permintaan maaf yang sebesar besarnya karena tidak bisa hadir dalam acara ini di karenakan sedang sakit.

Sekda menyampaikan terimakasih kepada semua elemen masyarakat, tokoh pemuda rekan rekan mahasiswa, OKP Ormas yang hadir di acara ini dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tanggerang yang ke 390 yang lebih baik ,Ungkapnya .

Moch maesyal rasid dalam paparan nya dalam rangka HUT Kabupaten Tanggerang ini nantinya akan diisi dengan acara yang bermanfaat, seperti jalan sehat, sunatan masal ,donor darah , Tablik Akbar,santunan anak yatim dan Bedah rumah oleh baznas, dan dipastikan tidak ada hiburan di karenakan kondisi masyarakat pasca cobid C19 , tuturnya.

Dalam rangka HUT ke-390 tahun Kabupaten Tangerang yang jatuh pada hari Kamis, tanggal 13 Oktober 2022, digelar di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Moch Maesyal Rasyid mengatakan jalan sehat ini dilakukan untuk mengawali acara HUT Kabupaten Tangerang ke-390 yang dirangkaikan dengan perayaan HUT Korpri, HUT PGRI, dan HUT Kesehatan.

Hal senada diungkapkan ketua Pemuda Pancila (PP) kabupaten Tangerang, H. Zulkarnain SE. Dia menyambut baik dan mengapresiasi apa yang diselenggarakan pemerintah daerah untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-390. Menurutnya, acara gerak jalan tersebut sudah cukup menyemarakkan kegiatan masyarakat setelah Pandemi Covid -19.

“Saya mengapresiasi, ini adalah hajatan yang cukup meriah, setelah di tahun kemarin segala kegiatan masyarakat dibatasi akibat pandemi Covid-19,” ucap Zulkarnain.

Kegiatan HUT Kabupaten Tangerang cukup menyehatkan bagi masyarakat. Tanpa disadari pun, pemerintah Kabupaten Tangerang sudah menginjak usia dewasa yaitu ke-390 tahun.

“Kegiatan ini semata mata dilakukan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan akhirnya adalah gemilang,” tandasnya.

(Pewarta/Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *