Warung Jum’at Sinergitas Ditpolairud Polda Banten Dengan GMDM Kota Cilegon Bagikan Puluhan Paket Sembako

Banten, KOMANDONEWS.COM – Dalam rangka mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11 Warung Jum’at Barokah, Ditpolairud Polda Banten Sinergiritas dengan Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) DPW Kota Cilegon hari ini membagikan paket sembako di tiga tempat yakni di Waringin kurung sebanyak 30 paket sembako, di Keramat watu sebanyak 40 paket sembako dan Jombang sebanyak 23 paket sembako.”Jum’at 07/10/2022.

Kegiatan Warung Jum’at yang dipimpin langsung oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.

Di tempat terpisah Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom SIK., mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu kegiatan rutin Ditpolairud Polda Banten.”ujarnya.

Melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,KH., mengatakan kegiatan Warung Jum’at ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11, Dalam kesempatan ini kami dari Ditpolairud Polda Banten membagikan paket sembako kepada Masyarakat Umum yang dipimpin oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.

“Kami dari Ditpolairud Polda Banten sebagai tim warung jumat barokah hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan,”ungkap Abdul Majid.

Abdul Majid juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kegiatan ini menjadikan ladang pahala dan tauladan bagi kita semua,” Tutup AKBP Abdul Majid SH.,MH.

(Pewarta/Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *