Ungkap 3 Kasus Pencurian Dengan Kekerasan, Personil Polsek Panongan Diganjar Penghargaan

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Panongan Polresta Tangerang meraih penghargaan karena berhasil mengungkap 3 kasus pencurian dengan kekerasan selama Operasi Sikat Maung 2022.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 14 personel yang diserahkan langsung oleh Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Raden Romdhon Natakusuma disela-sela upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu 1 Oktober 2022.

Kapolres Romdhon mengatakan, penghargaan tersebut sebagai upaya untuk memberikan motivasi kepada seluruh personel di jajaran Polresta Tangerang agar terus meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Hari ini penghargaan diterima oleh jajaran Polsek Panongan yang telah berhasil mengungkap tiga kasus kejahatan pencurian dengan kekerasan. Jadikan penghargaan ini sebagai pemecut motivasi untuk prestasi-prestasi lainnya di seluruh jajaran Polresta Tangerang,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi seluruh jajaran Polsek Panongan,” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Panongan Inspektur Polisi Satu Syamsul Bahri mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya, serta seluruh personel di Polsek Panongan.

“Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras semua personel di Polsek Panongan dan dukungan yang luar biasa dari Bapak Kapolresta Tangerang. Tentunya prestasi dan penghargaan yang kami terima menjadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Berikut 14 personel Polsek Panongan yang meraih penghargaan tersebut :

  1. Kapolsek Panongan Inspektur Polisi Satu Syamsul Bahri, STK,. S.I.K
  2. Kanit Reskrim Polsek Panongan Inspektur Polisi Satu AA Surya Abdul F, SH,. M.H
  3. Aiptu Mohamad Rusli
  4. Aipda Ade Maulana Yusuf
  5. Aipda Abdillah
  6. Bripka M. Habibi
  7. Bripka Rianto, SH
  8. Bripka Agung Widodo, SH
  9. Brigadir Muhamad Arwan Sulistiawan
  10. Brigadir M Fahru Fauzi
  11. Brigadir Niki Pondack
  12. Brigadir Sugiarso, SH
  13. Briptu Ahmad Damai Sujana, SH
  14. Briptu Mohamad Ilham Ali Bachtiar.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *