Kekecewaan Ketua Komite Tetap Terhadap Kepanitiaan Musyawarah Umum Kadin Kabupaten Tangerang (MUKAB)

Tangerang, KOMANDONEWS.COM – Komite tetap perhubungan darat dan udara Drs.Imran Patiraja dan Ayib Amir merasa kecewa terhadap panitia MUKAB kadin kabupaten tangerang, hal ini di sampaikan di hadapan awak media di kediaman nya, pada Kamis (30/09/2022).

Dalam keterangan nya Ayib amir selaku komite tetap perhubungan udara, merasa kecewa atas kurang nya informasi kepada kami selaku komite tetap, juga tidak pernah di libatkan dalam penetapan atau persetujuan tentang persyaratan calon ketua dan lain nya sebagai anggota pengurus kadin kabupaten tangerang “Ucap nya.

Kekecewaan juga di sampaikan oleh Imron patiraja selaku bidang komite tetap perhubungan darat, atas minin nya informasi kepada kami selaku komite tetap.

” Saya berharap ketua kadin propinsi banten untuk meninjau ulang kepanitian yang terpilih dan terbentuk di kabupaten tangerang, karna disinyalir ini hanya di pilih oleh segelintir orang tidak melibatkan anggota anggota yang lain.”Tambah nya.

“Lebih lanjut ia berharap hal ini harus secepat nya disikapi oleh kadin propinsi banten, dan segera di tindak lanjuti sesuai peraturan organisasi, dan tidak Inner Cirle tertentu, karna jika tidak di respon secara cepat akan berdampak mosi tidak percaya terhadap panitia yang sudah terbentuk.”Tegas nya.

Dirinya berharap pemilihan ketua kadin nanti dapat terlaksana dengan aman, nyaman, kondusif sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

” Saya berharap pada pemilihan ketua kadin nanti nya bisa terlaksana dengan aman, nyaman, kondusif sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas. Panitia juga harus menunjukkan netralitasnya sesuai dengan aturan yang ada,” pungkasnya.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *