Anggota Polsek Panongan Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Besar Baiturrahman

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Berbagai cara dilakukan Anggota Polsek Panongan dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Panongan Seperti halnya yang dilaksankan jajaran anggota polsek Panongan pada saat menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid besar Baiturrahman di Graha Mitra Citra RT. 01/05 Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang,Kamis (29/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,
Bpk. H. Luki Lukman Fauzi SAg.MM (Kabag Kesra Kab. Tangerang)
Bpk. Drs. Heru Ultari (Camat Panongan)
Bpk. Bai Subiat. S.Ag, M. Ag (Lurah Mekar Bakti)
Ibu DR (HC) Sri Panggung Lestari SE (Anggota DPRD Kab. Tangerang Fraksi Partai PAN)
Hj. Eli Nurhaeni SE (Anggota DPRD Kab. Tangerang Fraksi Golkar)
Romo Felix Supranto Ss.Cc (Ketua Pastur Gereja Odelia Citra Raya) Kapten Inf Agus Salim Siregar (Danramil Panongan) Ipda Ngadiyo (Kanit Sabhara) Ipda Iman Sodikin (Kanit Intelkam) Suhendi (Kepala Desa Panongan) Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Panongan.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Panongan Ipda Ngadiyo (Kanit Sabhara) berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat serta jama’ah yang hadir untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas yang telah terjalin dalam upaya membina warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman serta mematuhi semua peraturan dan ketentuan yang berlaku”Pungkas Ipda Ngadiyo.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *