Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Strong Point Pengaturan Lalin

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang Bripka Bagia Afriandi melaksanakan Strong Point pagi hari sekaligus pengaturan Lalu lintas di pertigaan pasar Panongan Kecamatan Panongan kabupaten Tangerang. Selasa (27/09/2022) Pukul 16.15 Wib.

Pengaturan lalin sendiri dilaksanakan guna memberikan kelancaran arus lalu lintas,sehingga mobilitas masyarakat menjadi aman dan lancar

Dalam pelaksanaannya, petugas mengatur lalin agar tidak terjadi kemacetan imbas dari padatnya arus kendaraan yang melintas terutama pada jam masuk kerja.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri S.TK,S.IK mengatakan, “pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di Wilayah Hukum Polsek Panongan agar masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran petugas di lapangan”.

“Pelaksanaan Strong Point juga merupakan wujud kehadiran Polri di tengah Masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Panongan disepanjang waktu dalam memelihara kamtibmas yang Kondusif.”Jelas Kapolsek Iptu Syamsul Bahri.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *