Rutinitas “Jum’at Barokah” Koramil 05/Balaraja Dan Polsek Balaraja Berbagi Keberkahan

Balaraja, KOMANDONEWS.COM – Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa berbagi keberkahan di Jum’at Barokah pada Jum’at 23/09/2022 dengan membagikan sejumlah makanan dan minuman kepada warga di wilayah sekitar Koramil 05/Balaraja.

Dandim Letkol Arhanud Syarif SB, melalui Danramil Kapten Infantri Ali Maskuri SE., mengungkapkan bahwa pada hari ini kami dari Koramil 05/Balaraja bersama Polsek Balaraja melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah yakni membagikan nasi kotak sebanyak 60 paket nasi kotak di lampu merah wilayah Teritorial Koramil 05/Balaraja. “ungkap Kapten Ali Infantri Maskuri SE.

Dalam kegiatan pembagian nasi kotak yang di pimpin oleh Danramil 05/Balaraja Kapten Infantri Ali Maskuri SE.

Kapten Infantri Ali Maskuri SE., menjelaskan bahwa hari ini kami dari Koramil 05/Balaraja Babinsa 6 Personil dan Polsek Balaraja Bhabinkamtibmas 2 Personil dan Wanra Koramil 05/Balaraja. “jelas Danramil.

Danramil Kapten Infantri Ali Maskuri SE., mengungkapkan terimakasih atas partisipasi dari Bapak Herman ( Sekcam Balaraja) , H. Saleh Cimanceuri , Ibu Atik dari PT Seijin Global, Ibu Umi Tari dari PT Seijin Global dan Bapak Eko dari PT Wing.

Terakhir Danramil 05/Balaraja katakan pembagian nasi kotak sasarannya pada Ojek Pangkalan, Pedagang Asongan, Kuli Panggul, Pejalan Kaki dan Supir Angkot.”tutup Kapten Infantri Ali Maskuri SE.

(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *