Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Cek Dan Monitoring Pasar City Market Di Darkum Polsek Panongan

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Guna Memastikan ketersediaan bahan pokok di pasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarbakti Aipda Antariksa yang menyambangi bapak koh cunsan selaku pemilik Toko sembako di city market, Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan. Selasa (20/09/2022) pukul 08.30 Wib

Aipda Antariksa melaksanakan giat blusukan kamtibmas dan sambang warga dalam rangka kegiatan Monitoring stock sembako dan di wilayah hukum Polsek Panongan.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti memberikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas kepada para pedagang dan masyarakat pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengatakan “kegiatan Bhabinkamtibmas patroli sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Dengan rutin menyambangi warganya maka akan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,” tutup Kapolsek Panongan.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *