Rapat Koordinasi Tiga Pilar Dan Pembinaan Ketertiban Umum Kecamatan Panongan

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketentraman di wilayah Kecamatan panongan, pada hari ini diadakan rapat koordinasi tiga pilar dan pembinaan linmas.

“Dalam kegiatan yang dihadiri camat panongan tersebut melibatkan TNI, Polri, beserta Linmas yang ada di wilayah Kecamatan panongan.

Setelah acara dibuka diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan laporan dari Camat panongan Drs.Heru Ultari M,si.

Selain arahan dari Camat panongan terdapat juga materi dari Polsek panongan yang di wakili oleh Ipda Rusandi SH selaku kanit binmas polsek panongan.

Dalam kesempatan nya Ipda rusandi menekankan agar Linmas turut serta dan tidak takut dalam menegakkan ketertiban karena di lindungi oleh Undang-Undang.

Seluruh anggota Linmas yang hadir begitu seksama mengikuti pembinaan baik arahan bapak camat maupun dari kanit patroli.

Kanit berpesan agar tiga pilar makin kompak dalam menjaga kondusifitas daerah dan harus ditingkatkan apalagi dalam menghadapi pandemi Covid-19, sehingga angka penularan virus tersebut dapat ditekan.

Diharapkan setelah adanya rapat koordinasi ini Kondusifitas Keamanan dan Ketertiban di wilayah kecamatan panongan ini khususnya dapat semakin terjaga. Pungkas Ipda rusandi SH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Bpk. Drs. Heru Utari, M, Si (Camat Panongan) Bpk. Suherman, SH, M, Si (Kasi Trantib um kec panongan) Ipda Rusandi, SH (Kanit Binmas Polsek Panongan) Bpk H. Mujahidin (Pelaksana Sat Pol Pp kec Panongan) Bripka Imam Siswoyo (Bhabinkamtibmas Ds Panongan) Brigadir A. Gofar (Bhabinkamtibmas Ds. Serdang Kulon) Sertu Lukman (Babinsa Ds Panongan) Sertu Isnantoro (koramil Panongan) Sat Pol PP kec Panongan.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *