Munaslub Partai Berkarya Digelar, Munas Tidak Sesuai Dengan Apa Yang Di Harapan Oleh Para Kader

JAKARTA, KOMANDONEWS.COM – Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Berkarya yang digelar selama dua hari di jakarta, dari hasil rapat Munas tersebut secara umum belum memenuhi harapan bagi pengurus dan para kader Partai Berkarya.

Karena apa yang dilihat pada pembukaan dan pembahasan saat Munaslub tersebut tidak sesuai dengan apa yang diharapkan para kader yang hadir dalam acara tersebut.

Sekjen Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang menilai hasil Munaslub tidak sesuai keinginan kader dalam membesarkan serta memajukan partai kedepannya dan tidak sesuai dengan apa yang selama ini diharapkan.

Kepada awak media yang meliput acara tersebut pada Jumat malam, 27 Mei 2022, Badaruddin menyatakan bahwa semangat kader Partai Berkarya menurun karena kejadian pada saat di forum pengambilan keputusan tertinggi di Munas atau Munaslub. Hampir semua kader minta kepastian hukum, politik, atau kebijakan dari DPP.

Lantaran hal itu, mayoritas peserta Munaslub sepakat membentuk Presidum Penyelamat Partai Berkarya. Menurut Badaruddin, semua yang terlibat dalam presidium punya kedudukan dan posisi yang sama dan semua suara kader harus tetap menjadi prioritas demi untuk memajukan partai.

Adapun tugas Presidium, sambung Badaruddin, ingin menyelamatkan Partai Berkarya agar dapat lolos ke Pemilu 2024 mendatang dan dapat menjadi pilihan masyarakat dan dapat bersaing kedepannya dengan partai-partai lainnya, ” ujar Badaruddin.

(Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.