Dalam Rangka Perluasan Informasi, Suaramedia.id Buka Kantor Perwakilan Di Desa Jenggot Kecamatan Mekar Baru

TANGERANG, KOMANDONEWS.COM – Petinggi suaramedia.id yang terdiri dari Pimpinan Perusahan (Pimprus) Suherman dan Pimpinan Umum (Pimpum) serta pimpinan redaksi (Pimred) mengadakan safari sekaligus peresmian kantor Perwakilan suaramedia.id di Desa Jenggot, tepatnya Jalan Syeh Nawawi Al-Bantani, Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Banten, Minggu (22/05/2022)

Safari ke Desa Jenggot tersebut untuk meninjau dan meresmikan kantor cabang redaksi suaramedia.id

Dalam kesempatan itu Suherman selaku pimprus mengapresiasi kepada redaktur suaramedia.id ( Heriyanto ) lantaran dengan penuh rasa memiliki dan semangat untuk mengembangkan wadah aspirasi wartawan, khusunya di wilayah pantura. Untuk itu ia berharap agar semua wilayah bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh sdr.Heriyanto.

“Ini contoh yang baik untuk sdr heri, semoga dengan dibukanya kantor cabang redaksi di wilayah pantura ini bisa di ikuti oleh rekan rekan di daerah banten khusus nya dan daerah lain pada umumnya.” Ujar Pimpinan suaramedia.id Suherman.

Dalam acara yang sama Pimpinan Umum Ahmad Jarkasih ST yang hadir dan telah meluangkan waktunya guna pengembangan suaramedia.id berharap, ke depan bisa lebih maju lagi sehingga suaramedia.id lebih diterima di masyarakat secara umum. Untuk ia menghimbau kepada sdr. Heriyanto untuk terus berkiprah sesuai dengan profesionalitasnya untuk mencari, menggali berita yang up to date dan se imbang. Sebab katanya lagi pada prinsipnya media ini milik kita bersama

“Saya berharap setelah suaramedia.id memiliki kantor cabang di wilayah pantura ini, bisa digunakan sebaik baiknya bersma teman teman yang ada di sini, selain itu bisa mencari wartawan yang serius bertanggungjawab serta profesional” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga pimpinan redaksi ( Ahmad Fatoni ) memaparkan, sesuai dengan tugas dan fungsinya wartawan yang telah diakui sebagai pilar ke empat di Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) tercinta ini dalam menjalankan tugasnya di lindungi oleh Undang Undang Pers nomor 40 tahun 1999.

“Perlu kita ingat, bahwa wartawan itu adalah paling Bodoh Sedunia, sebab tugas dan fungsinya hanya bertanya, tapi juga paling pinter sedunia sebab apapun yang kita tuangkan dalam tulisan sekalipun salah, bukan kata kita tapi kata orang ( Nara Sumber ) maka dari itu jangan se kali wartawan ber opini sendiri” pungkasnya.

Hadir dalam kunjungan safari tsb, Jaro desa jenggot, Tokoh pemuda, Tokoh agama dan masyarakat desa jenggot.

(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.