Antisipasi DBD Di Kelurahan Wijaya Kusuma, Team Relawan Adang Daradjatun Foging Rumah Warga

Jakarta, KOMANDONEWS.COM – Team relawan Adang Dara djatun hari ini minggu 09.31, menyambangi rumah warga di RT 06, RT 07, RT 04, RW 03 Kelurahan Wijaya kusuma untuk melakukan penyemprotan Foging di wilayah tersebut karena sudah 4 orang warganya terkena demam berdarah (DBD).

pengasapan Foging yang dilakukan Team Relawan dari ini disambut oleh warga dengan antusias, warga sangat senang dengan adanya penyemprotan tersebut, apa lagi nurman selaku RT setempat yang di wilayah selalu perhatian kepada warganya.

dalam proses pengasapan Foging Alhamdulilah dari tiga (3) RT yang di lakukan penyemprotan semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala ataupun kerusakan di mesin Foging jelasnya Toni kordinator giat team saat ditanya oleh rekan media yang turut hadir saat penyemprotan tersebut.

Dan dari wargapun banyak yang berkomentar asap Fogingnya tebal dan pasti nyamuknya pada mati, saking fokusnya penyemprotan dan begitu tebalnya asap operator mesin sampai terbentur tembok hati-hati pak, ” ujar panjul selaku humas diRT 07.

Dengan di lakukan penyemprotan dari Relawan PKS tersebut diharapakan tidak ada lagi ada warga yang terpapar oleh nyamuk demam berdarah tersebut, pihak RT setempat juga menghimbau kepada warga agar selalu berlaku bersih dalam kesehariannya baik didalam rumah ataupun sebaliknya.

Dengan menjaga kebersihan baik didalam rumah atau diluar rumah, agar warga terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk DBD, dengan pola hidup sehat dan menjaga lingkungan bersih semua dapat terhindar dari penyakit, ” Ucap Nurman.

Selesai pengasapan nurman selaku RT06 dan muhamad Dirun sebagai humas wilayah mengucapkan banyak terima kasih kepada warganya yg sudah bersama sama bergotong royong, menyempatkan waktunya tuk mendampingi team Foging dari PKS. dan Panjul humas wilayah RT 07 juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk Adang Daradjatun yg di wakili teamnya. Dengan berjabat tangan dengan team foging dan berkata terima kasih untuk kalian dan yang duduk disana.

(Supriyanto Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.