2 Bis Rombongan Ziarah Kecelakaan, Kabidhumas Polda Banten : 1 Orang Warga Sukamulya Meninggal

BANTEN, KOMANDONEWS.COM – Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan ungkapan duka cita mendalam atas meninggalnya 1 warga Kec. Sukamulya Kab. Tangerang atas nama Hj. Sri Mulyani dalam kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (21/05) sekitar pukul 18.00 Wib di Desa Payungsari, Kec. Panumbangan, Kab. Ciamis.

Pasca kejadian, Kapolda Banten melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto telah menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Kec. Sukamulya Aipda Ikrar Dinata untuk langsung ke keluarga duka

“Benar rombongan yang berangkat ke Ciamis adalah rombongan ziarah dari Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang, tujuan ke Cirebon, Panjalu-Ciamis dan Pamijahan-Tasikmalaya dengab panitia atas nama Ibu Hj. Anjar dari Majelis Ta’lim Tarbiatul Muftabi’in,” ujar Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga saat dikonfirmasi pada Minggu (22/05) pagi.

Shinto mengatakan sesuai info dari Kades Sukamulya, keberangkatan rombongan ziarah tidak ada pemberitahuan kepada perangkat desa, sebanyak 118 peserta dalam rombongan tersebut berangkat dari Pasar Caplak Desa Kali Asih, pada Sabtu (21/05) pukul 00.00 Wib dengan menggunakan 2 unit bis dari PO Komara dan PO Pandawa Nopol DK-7307-WA.

“Hingga dini hari ini, ada 4 korban MD yang saat ini ada di RSUD Ciamis yaitu Ibu Hj Sri Mulyani (45), warga Sukamulya, Tangerang, Dua korban dari Payungsari Bapak Feri, Ibu Enok dan Ibu Omah dari Pagerageng,” terang Shinto Silitonga.

Adapun dalan kejadian tersebut korban luka ringan di Puskesmas Payungsari yaitu :

Hj. Sadiah-Tangerang
Hj. Tinah-Tangerang
Hj. Aditi-Tangerang
Hj. Darip-Tangerang
Ibu Sutinah-Tangerang
Bp. Solihin-Tangerang
Bp. Agus Sukanto-Tangerang
Sadad Nouval-Tangerang
Ibu Siti Munawaroh-Tangerang
Luqnah Izatinisa-Tangerang
Hj. Rokah-Tangerang
Bp. Andri Yadi-Tasik
Hilman-Pagerageung
Ibu Hayati-Tangerang
Nanan-Tangerang
Ibu Yeti-Paripurna
Kemudian korban luka ringan di Puskesmas Panjalu yaitu :

Sumiati (43)
Nanda Saputra (50)
Suanah (50)
Sadiah (52)
Tuti Awaliyah (45)
Kiran (8)
Zihan (12)
Ade Ridwan (24)- Paripurna
Aulia (14)
Azkiya Maulida (11)
Nihayah (53)
Sahrudin (31) kondektur bus – Tangerang
Suhaedan (60)
Suryanah (57)
Uti (65)
Nafsiah (45)
Sarniti (47)
Sukriyah (70)
Tumah (75)
Afian (65)
Komariyah (49)
Erah (58) – Tangerang
“Saat ini personel Polresta Tangerang sudah berada di rumah duka dan siap membantu keluarga dalam menerima jenazah hingga ke pemakaman,” tutup Shinto Silitonga.

(Bidhumas/Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.