Gelar Ops Bina Kusuma, Polsek Panongan Polresta Tangerang Bersihkan Miras

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Operasi Bina Kusuma Maung 2022 yang sudah berjalan lima hari, tidak menyurutkan semangat jajaran Polsek Panongan untuk mensukseskan kegiatan Operasi tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Panongan pagi tadi Sabtu (14/05/2022) pukul 11.30 Wib. Untuk mencegah peredaran minuman keras diwilayahnya, Anggota Polsek Panongan yang dipimpin oleh Ipda Rusandi Kanit Binmas Polsek Panongan melaksanakan razia minuman keras.

Dari hasil kegiatan razia yang berlangsung siang tadi di Jalan Cibarengkok Desa Peusar Panongan, Jajaran Polsek Panongan berhasil mengamankan minuman keras antara lain di warung milik Sdri. Rency dengan barang bukti 3 (tiga) dus miras Anggur Merah dan diamankan di Polsek Panongan.

Selain menyita barang bukti minuman keras, pemilik barang juga diwajibkan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi menjual minuman keras. Dengan demikian, wilayah Polsek Panongan akan terbebas dari perkelahian ataupun hal lain yang disebabkan oleh minum minuman keras.

“Kita minta yang bersangkutan membuat surat pernyataan, sehingga tidak lagi ada peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Panongan”.pungkas Ipda Rusandi.

(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.