Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Dengan Tiga Pilar

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Aiptu Joko Sutomo bersama anggota Babinsa bersama-sama melaksanakan sambang kepada Perangkat Desa di Kantor Kasi Trantib Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Kamis (10/02/2022) pukul 09.30 Wib

Aiptu Joko menuturkan giat sambang ini bentuk dari sinergi 3 pilar sebagai upaya menjalin silaturahmi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Panongan.

Dalam kesempatan tatap muka ini, Aiptu Joko menyampaikan pesan kepada Lurah Mekar Bakti dan Perangkat Desa untuk memperkuat sinergi 3 Pilar Desa dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

“Selain itu, Aiptu joko juga melaksanakan koordinasi terkait makin meningkatnya kasus Covid 19 varian Omicron dengan mengajak dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19 di Wilayah Panongan.” Pungkas Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.