Usai Bunuh Istri! Suami Lakukan Percobaan Bunuh Diri Di Wilayah Hukum Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang

TANGERANG, Komandonews.com – Aksi keji suami (Nain) Terduga pelaku pembunuhan istri yang bernama Nemah di kediaman rumahnya yang berlokasi di kampung gempol sari rt 003/003, Desa gempol sari, Kecamatan Sepatan timur, Kabupaten tangerang. Selasa malam (/08/02/2022)

Hal itu di ungkap Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Komarudin pada keterangannya kepada awak media.

“Tepatnya pada sore tadi tepatnya pada jam 18.00 menjelang magrib, kami mendapatkan informasi bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan orang lain meninggal dunia seperti diatur pada pasal 351 ayat 3, Dimana terduga pelaku masih terindentifikasi suami korban. Saat ini terduga pelaku kami larikan ke rumah sakit Karena mengalami luka yang cukup serius pada leher serta tangannya.

Lanjut Kombes Pol Komarudin, Dari keterangan awal dari saksi-saksi yang kami peroleh di TKP, Bahwa tepatnya sore tadi terjadi keributan dan saat kejadian tersebut, yang juga disaksikan oleh anak kedua dari pasangan suami dan istri tersebut.

Terjadi percekcokan antara suami istri tidak berselang lama salah satu dari mereka tepatnya istrinya teriak minta tolong dan disebelah kebetulan ada keponakannya yang sempat menghampiri, Namun kondisi yang telah berlumuran darah hingga saksi pertama tidak berani mendekat langsung meminta tolong kepada warga.

Begitu warga datang namun keduanya sudah terkapar bersimbah darah, Untuk istri sudah tidak bernyawa dan suami juga sudah tergeletak dengan beberapa luka di tubuhnya.

Masih Kombes Pol Komarudin, Untuk motifnya kami masih mendalami karena saat ini terduga pelaku belum bisa dimintai keterangan karena memang sedang menjalani pengobatan, Untuk luka dari korban sendiri masih kami dalami ada beberapa luka tusukan badan dan di bagian lengan.

Kemudian untuk terduga pelaku ada beberapa luka diantaranya dibagian leher, bagian leher dan di jari-jari tangannya. Dan untuk alat yang kami temukan di TKP ada dua buah senjata yakni sebilah golok dan juga sebuah pisau.”Ucap Kombes Pol Komarudin kepada wartawan.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.