Tertib Prokes Di Keramaian, Kapolresta Tangerang Bagikan Ribuan Masker Di Pasar Modern

TANGERANG, Komandonews.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memimpin langsung kegiatan pengecekan kepatuhan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan di Pasar Modern, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu (09/02/2022).

“Selain mengecek kepatuhan masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan, kami juga melaksanakan operasi yustisi, dan pembagian masker,” kata Zain.

Zain menambahkan, masker yang dibagikan sebanyak 5.000 helai masker. Masker itu dibagikan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker dan juga warga yang sudah memakai masker sebagai stok cadangan persediaan masker.

“Kepada masyarakat yang kedapatan tidak pakai masker, kami beri masker sekaligus kami edukasi dan beri imbauan agar tertib melaksanakan protokol kesehatan yang salah satunya menggunakan masker,” ujar Zain.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini melanjutkan, masker dibagikan kepada pengunjung dan pedagang di pasar modern. Selain itu, masker juga dibagikan kepada semua individu yang ada atau yang berkegiatan di pasar.

Zain berharap, pengelola pasar dapat menerapkan protokol kesehatan dengan memperbanyak spanduk atau selebaran tertib protokol kesehatan. Juga mendesain tempat pasar agar dimungkinkan melakukan jaga jarak.

“Juga menyediakan fasilitas cuci tangan yang mudah diakses individu yang berkegiatan di pasar,” tandasnya.

Pada kegiatan itu, Zain didampingi Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kasat Samapta Kompol Yudi Wahyu Hindarto, dan Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.