Kapolresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak-Anak Dosis Kedua Di SD Sukamanah Rajeg

TANGERANG, Komandonews.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak di SDN Sukamanah III, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/2/2022). Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan vaksinasi tahap atau dosis kedua.

“Hari ini, kami Polresta Tangerang Polda Banten bekerja sama dengan Puskesmas Rajeg menggelar vaksinsasi anak-anak usia 6 hingga 11 tahun dosis kedua,” kata Zain.

Pada kegiatan itu, Zain didampingi Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kasat Samapta Kompol Yudi Wahyu Hindarto, dan Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman. Zain dan jajaran kemudian disambut Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin dan Kepala SDN Sukamanah III Djojo Suhardjo.

“Sasaran vaksinsasi adalah siswa-siswi SDN Sukamanah III yang sudah melalui tahapan pemeriksaan medis dan izin orang tua sehingga bisa melaksanakan vaksinasi,” tutur Zain.

Zain berharap, pelaksanaan vaksinasi untuk usia anak-anak berjalan dengan lancar. Sehingga vaksinsasi dapat menjangkau semua segmen masyarakat.

“Sehingga jumlah masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi meningkat dan diharapkan dapat mewujudkan herd immunity,” tandasnya.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.