Dukung Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Program Polresta Tangerang, “Kapolsek Balaraja Kompol Heri Fitriyono SH. Dan Anggotanya Lakukan Sosialisasi Di 4 Titik Wilayah Hukum Polsek Balaraja Kecamatan Balaraja Dan Kecamatan Sukamulya

BALARAJA, Komandonews.com – Zona Integritas wilayah bebas korupsi program Polresta Tangerang, Kapolsek Balaraja Kompol Heri Fitriyono. SH dan personilnya gelar sosialisasi hari ini di wilayahnya, 4 titik lokasi sosialisasi yang berbeda sebagai bentuk keseriusan dalam pelaksanaan tugas sebagai fungsi pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat secara optimal dalam menangani kasus pemberantasan korupsi serta membawa citra Polri berdedikasi tinggi dipercaya masyarakat berwibawa dan berkeadilan dalam penegakkan hukum.”Rabu (09/02/2022).

“Heri menambahkan, Skala prioritas mendukung program Polresta Tangeran “Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi” mengajak personilnya untuk gelar bersosialisasi terjun kelapangan dengan media berupa spanduk yang dipasang ditempat umum terlihat dan punya banyak minat baca.

Ditempat berbeda juga pihaknya menempelkan stiker dan testimoni mendatangi Toga, Tomas, Toda dan Instansi pemerintah serta kantor/posko ormas kedua wilayah kecamatan Balaraja dan kecanatan Sukamulya kabupaten Tangerang daerah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang, “Ucapnya.

“Tuturnya, Sosialisasi personilnya sesuai pemetaan dilaksanakan di masing-masing dikediaman tokoh pemuda bapak Kris kampung Talaga Rt 02/02 desa Talasari kecamatan Balaraja, Posko Ormas MAC LMP Balaraja desa Cangkudu kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Pemerintah Desa dikantor desa Gembong dan Santri Yayasan Ponpes Insan Pratama 2 desa Benda kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang, sosialisasi dukungan wilayah zona integritas bebas korupsi dilaksanakan testimoni dan dokumentasi.

Harapannya program Zona Integritas wilayah bebas korupsi menjadi acuan prinsip kerja yang mempunyai loyalitas tinggi dan menjadi fungsi kontrol Polri dalam menyelamatkan anggaran negara serta mendapat apresiasi dari masyarakat terhadap Polri.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.