Bangun Komunikasi Dan Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Panongan Rutin Mengunjungi Ulama

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Ukhuwah Islamiyah dengan para tokoh ulama, Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang selalu berupaya menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. Rabu (09/02/2022)

Ipda Rusandi Kanit Binmas menjelaskan bahwa para personil Bhabinkamtibmas Polsek Panongan harus mampu merangkul para tokoh ulama sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kaploda Banten yakni “Rukun Ulama Umaro,”Ujarnya.

Menurut Rusandi, “Dengan bergaul bersama para tokoh ulama, selain dapat belajar memperdalam ilmu tentang agama Islam, juga bisa menitipkan imbauan kamtibmas sebagai upaya bersama dalam menciptakan kerukunan dan keamanan di tengah menghadapi Pandemik Covid-19, “ Jelasnya.

Sampai saat ini nasehat maupun saran dari para tokoh ulama, masih merupakan cara ampuh untuk meredam potensi konflik sosial maupun gangguan keamanan yang timbul di tengah warga masyarakat, “Imbuhnya.

Kanit Binmas berharap “Para personil Bhabinkamtibmas bisa semakin dekat dengan para tokoh ulama di Desa binaan nya masing – masing guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Panongan, “Pungkasnya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.