Upaya Cegah Penyebaran Masif Omicron, Polsek Balaraja Instruksi Program Kerja Kapolda Banten Membuat Posko Pro Aktif Dan Edukasi Pencegahan Omicron

BALARAJA, Komandonews.com – Kompol Heri Fitriyono. SH Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang dan personilnya membuat dan mendirikan Posko Masker bentuk pro aktif bagikan kepada masyarakat di pasar Sentiong kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. “Senin. (07/02/2022)

Pelaksanaan pembuatan posko masker guna pendisiplinan masyarakat memakai masker mencegah penyebaran masif Omicron di wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang serta dapat melaksanakan rutinitas digelarnya Ops Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dengan membagi bagikan masker secara kontinyu. “ujar Heri.

“Heri Fitriyono dalam keterangannya mengatakan, Kegiatan pembuatan posko masker pro aktif dan membagikan kepada masyarakat ditempat perbelanjaan pasar tradisional di pasar Sentiong kecamatan Balaraja tempat yang dianggap rawan penyebaran Omicron Covid-19.

Tempat yang di maksud adalah, yang mobilitasnya tinggi dan terjadi lalu lalang aktifitas orang banyak kerumunan dan tempat belanja, serta transaksi juga banyak pengunjung yang datang belanja dari luar wilayah kecamatan Balaraja dan sangat dimungkinkan cepatnya proses penyebaran Omicron Covid-19.”Ujarnya.

Dikatakan selain digelarnya operasi yustisi penegakan disiplin prorokol kesehatan juga tempat yang tepat untuk berikan himbauan dan edukasi pencegahan Omicron serta mengajak masyarakat untuk vaksinasi baik untuk lansia maupun anak anak.

Lebih lanjut Heri menghimbau kepada masyarakat juga mengajak untuk vaksinasi booster bagi yang sudah vaksin 1 dan 2 agar warga masyarakat khususnya kecamatan Balaraja aman dan terbebas dari Covid-19 dan varian baru omicron menuju masyarakat Indonesia sehat.” Tutup Heri.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.