Gelar Vaksin Merdeka Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Beri Semangat Pada Saat Dampingi Siswa Siswi Sekolah Dasar

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang terus bergulir dari lingkungan desa/kelurahan hingga lembaga pendidikan bagi siswa-siswi Sekola Dasar dengan sasaran anak usia 6 sampai 11 tahun.

Seperti yang dilaksanakan hari Senin, (07/02/2022) pukul 08.00 Wib, di SD Negri Nalagati Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan telah dilaksanakan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun.

Untuk menenangkan anak-anak yang divaksin, Aiptu Joko Sutomo Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti memberikan semangat dan motivasi pada saat mendampingi siswa siswi yang akan menerima vaksin Covid-19 dosis pertama dan kedua menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi anak anak yang melaksanakan vaksinasi, serta orang tua, dan guru pengajar yang turut mendampingi anak didiknya.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengatakan personil Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif sehingga terbebas dari Covid-19.” Ucapnya

Iptu Syamsul mengatakan “Kegiatan vaksinasi merdeka anak ini bekerja sama dengan Ciputra Hospital sebagai tim nakes dilaksanakan di wilayah Kecamatan Panongan berjalan tertib dan lancar serta dengan pengawasan protokol kesehatan secara ketat guna menghindari penularan Covid-19.” Ujar Kapolsek Panongan

Ibu Setiawati S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Nalagati mengucapkan “terimakasih kepada Jajaran Polsek Panongan dan Ciputra Hospital yang telah mengadakan vaksinasi anak di SDN Nalagati Kelurahan Mekar Bakti Panongan, dengan diadakan vaksinasi ini sangat membantu pihak sekolah maupun orang tua murid untuk mendapatkan fasilitas vaksin.” Pungkasnya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.