Tournament Volley Ball Putra Kelurahan Mekar Bakti (MEKARBAKTI CUP 2022)

TANGERANG, Komandonews.com – Turnamen bola volly putra antar Rw se kelurahan mekarbakti kecamatan Panongan kab Tangerang. yang berlangsung di lapangan olah raga Rt 05 Rw.011 Graha gardenia.1 kelurahan mekarbakti pada hari ini Sabtu (05/02/2022).

Turnamen yang rencananya berlangsung Dua hari itu, Akan memperebutkan piala atau tropi dan hadiah berupa uang untuk pembinaan bagi yang menjuarainya.

Lurah Mekarbakti kecamatan panongan bapak Mansur S.e saat dikonfirmasi mengatakan, turnamen bola volly antar Rw ini mendapat respon positif dari masyarakat, selain tiap Rw mengirimkan tim terbaiknya, juga terbukti dari antusias masyarakat yang menonton jalannya pertandingan yang menggunakan sistem gugur ini.

Dari pertandingan olahraga ini akan diambil juara I. hingga juara IV. yang berhak atas tropy tetap, dan piala bergilir Lurah dan hadiah berupa uang pembinaan yang totalnya mencapai Rp.3,2 juta.

Sementara itu ketua forum Rw kelurahan mekar bakti ronny setiawan menambahkan, “Saya sangat mendukung turnamen bola volly ini karena olah raga adalah kebutuhan masyarakat, dan masyarakat sangat membutuhkan olah raga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas di masa pandemi seperti ini. Dan mari kita tetap dengan selalu patuh akan aturan yang ada dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dia juga menambahkan selain ingin mengajak warganya gemar berolahraga, turnamen ini digelar untuk memupuk kembali rasa persatuan antar warga Se kelurahan mekarbakti, warga harus kompak melawan Covid-19 dan hal-hal negatif yang dapat merugikan masyarakat dan dampak akibatnya merugikan kita semua.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan warga, sehingga saling akrab dan kompak satu sama lain, kalau sudah akrab dan kompak masyarakat pasti semakin kuat. Saat ada permasalahan di wilayah bisa segera dipecahkan bersama karena komunikasinya sudah terjaga dari sebelumnya. Kekompakan ini akan menjadi modal utama kita membangun wilayah” Tambah nya.

Sementara itu Ketua LPM
Bapak Muhidin menambahkan bahwa sejak dulu volly ini menjadi olahraga yang digandrungi masyarakat, selain itu mudah untuk menyiapkannya segala sesuatunya atau alat yang akan digunakan sehingga pertandingan volly selalu meriah dalam setiap turnamen yang di adakan.

“Ini adalah olahraga rakyat yang harus digalakkan di era digital seperti saat ini, kini semua orang disibukkan dengan gawainya masing-masing sehingga mengurangi aktivitas fisik di luar ruang seperti halnya olahraga. Padahal kurangnya aktivitas fisik bisa berakibat kurang baik untuk kesehatan tubuh, jadi olah raga termasuk volly dan olahraga yang lainnya adalah perlu. Yang penting kita selalu menerapkan prokes,” ungkap muhidin.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.