Polsek Cikupa Polresta Tangerang Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Polsek Cikupa Polresta Tangerang kembali menggelar gerai vaksin presisi bertempat di kantor Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. ( 02/02/2022 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK. Lurah Sukamulya Hj. Rita Wulan Sari, Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano, Panit Binmas Ipda Agus Lili, Bhabinkamtibmas Kel. Sukamulya Bripka Anwarudin, dan warga penerima vaksin.

Dalam pelaksanaan pemberian suntikan vaksin covid-19 peserta harus melalui tahapan-tahapan yaitu Mendaftarkan diri, dan Melakukan screening untuk memastikan kondisi kesehatan normal dan layak untuk dilakukan pemberian suntikan vaksin covid-19

Pelaksanaan giat tersebut tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mensosialisasikan penerapan PPKM dan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, dan menambah kekebalan tubuh.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK menerangkan. “Pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polsek Cikupa ini sebagi upaya dalam akselerasi percepatan vaksinasi, dan agar masyarakat tidak usah ragu karena vaksin ini aman.” Terang Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan Covid 19.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, apabila sudah divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid 19.” Tutup Kapolsek.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.