Dukungan Untuk Pencalonan Presiden Pada Tahun 2024 Terus Mengalir Dari Santri Dan Para Tokoh Pantai Utara Tangerang Kepada Muhaimin Iskandar

TANGERANG, Komandonews.com – Dukungan untuk petinggi Partai PKB terus bermunculan, tak ingin ketinggalan dari komunitas Santri, buruh, petani dan nelayan, mendeklarasikan diri mendukung Gus Muhaimin untuk Presiden 2024.

Gelaran acara tersebut di inisiasi oleh para tokoh masyarakat juga ulama dan santri yang tergabung dalam Pantai Utara mendukung Muhaimin Iskandar dalam pemilihan presiden mendatang yang akan dilaksanakan serentak pada tahun 2024.

Deklarasi ini digagas oleh putra asli Pantura H. Syarifudin Salwani dengan koordinator deklarasi H. Habudin, yang acara tersebut dipusatkan di Wisata ziarah Pulau Cangkir Kecamatan Kronjo Tangerang Provinsi Banten.

Koordinator Relawan Pantura H. Habudin dalam orasinya mengatakan, dari 4 unsur yang tergabung dari para Relawan Pantura siap mendukung penuh H. Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang.

Dalam keterangannya kepada awak media H. Habudin menegaskan, pencalonan Muhaimin pada pemilihan mendatang adalah atas keinginan masyarakat Pantai Utara karena beliau (Muhaimin), dianggap sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat, karena beliau adalah tokoh yang sangat berpengaruh dalam kancah perpolitikan nasional,” Ujarnya.

Ia menambahkan sebanyak 150 orang dari unsur Santri, Buruh, Perani dan Nelayan, yang tergabung dalam Relawan Pantura siap dukung H. Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden RI di tahun 2024,” Pungkas H. Habudin.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.