Kapolresta Tangerang Jadikan program SULING Sebagai Sarana Komunikasi Dengan Masyarakat

Tangerang Banten, Komandonews.com – Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombespol Zain Dwi Nugroho,SH.,S.IK,M.SI bersama dengan PJU dan didampingi Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK melaksankan kegiatan Shubuh Keliling ( Suling ) di Masjid Lammatul jannan Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat, (21/01/2022 )

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Subuh Keliling tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya pihak Kepolisian untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan subuh keliling ini, saya memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Tangerang dan bersilaturahmi dengan jamaah sekalian. Dan tidak lupa mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya kita bersama mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres.

Selain itu, menyikapi adanya kejadian tawuran pelajar Kapolres menghimbau kepada para orang tua agar meningkatkan pengawasan terhadap anak anak.

“Sebagai orang tua kita harus meningkatkan pengawasan kepada anak anak agar tidak menimbulkan kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan kejahatan lainnya yang bisa berdampak negatif kepada anak.” Ujarnya.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan subuh keliling tersebut bisa berdampak positif dan terjalin komunikasi serta mempererat silaturahmi.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Kecamatan Cikupa H. Cecep Miharja mengucapkan terimakasih dengan adanya program subuh keliling tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak kapolres dengan adanya subuh keliling di masjid Kami ini, Semoga bisa menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan Masyarakat khususnya warga Cikupa.” Pungkasnya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.