Potret Sinergitas Tiga Pilar Di Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan, Implementasikan Program Kapolda Banten

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Kekompakan dan sinergi dalam mengelola keamanan wilayah terus ditunjukkan oleh Tiga Pilar Kelurahan Mekar Bakti yang bertugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti dilakukan kali ini oleh Aiptu Joko Sutomo Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti bersama Sertu L. Alhakim Babinsa Koramil 14/Png dan Bapak Mansur SE Lurah Mekar Bakti di Kampung Jawaringan RT. 04/03 Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan. Selasa (18/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut tampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Lurah Mekar Bakti berdialog membahas seputar keamanan dan ketertiban masyarakat baik secara khusus ditingkat lingkungan maupun secara umum, sekaligus koordinasi tentang penguatan kampung tangguh dalam upaya menanggulangi masalah penyebaran pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK melalui Aiptu Joko Sutomo menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten, Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya adalah Sinergi tiga pilar bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat silaturahmi kamtibmas, sehingga permasalahan yang terjadi di wilayah tingkat kelurahan dapat cepat diatasi dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama Mansur. SE selaku Lurah Mekar Bakti sangat mengapresiasi atas kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam melakukan kegiatan yang bersifat kedinasan baik itu sambang ke balai desa maupun ketika lakukan door to door ke rumah warga. Hal ini membuat kerjasama kami dari unsur Tiga Pilar Desa semakin mantap,” pungkas singkat Lurah Mekar Bakti.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.