Lanjutan Tangerang Junior League (TJL) Seri 3 Di Stadion Mini Panongan

TANGERANG BANTEN, komandonews.com – Lanjutan Tangerang Junior League (TJL) seri 3 kembali di laksanakan di stadion mini panongan pada hari minggu 16/01/2022
pada lanjutan kompetisi menjelang babak 8 besar ini lebih meriah dan antusias oleh semua team.

Pak surya selaku ketua KOK (kordinator olah raga kecamatan) panongan.
mengatakan bahwa lanjutan kegiatan kompetisi hari ini di ikuti oleh 14 team. Terbagi menjadi 2 sesi. Usia 13 dan usia 17 tahun.

Seperti di ketahuai bersama Ajang pencarian bibit pemain bola berbakat ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid pada november lalu.

“Kegiatan Tangerang Junior League ini diselenggarakan oleh Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) , mencari atlet sepak bola berbakat,” tambahnya.

Pemkab Tangerang melalui Camat panongan bapak Rudi lesmana AP.msi menyampaikan terima kasih kepada ASKAB dan seluruh jajaran nya yang telah menggelar kegiatan kompetisi Tangerang Junior League sebagai upaya untuk mencari bibit berbakat. Nantinya, empat hingga lima tahun ke depan diharapkan ada dari mereka menjadi pemain, kebanggan masyarakat Tangerang.

“Tangerang junior laegue (TJL) merupakan pembinaan generasi sepak bola yang terus berjenjang. Nantinya sebelum menjadi atlet profesional mereka harus dididik sedini mungkin tentang disiplin, berlatih hingga berlaga di ajang liga,” tutur Nya

Ketua Umum ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang, Bapak Danil Ramdani mengatakan, Kegiatan Tangerang Junior League ini merupakan program unggulan dari ASKAB Kabupaten Tangerang.

Muara dari TJL ini adalah Soeratin Persita U15 dan 17 , termasuk hasil dari TJL para pemain yg lolos hasil dari Talent scouting bisa juga memperkuat Tim EPA Persita U16 dan 18

Kompetisi yang berlangsung selama lebih kurang empat bulan dari awal bergulir nya kompetisi.dengan 28 Sekolah sepak bola,dengan Tujuan kegiatan ini adalah untuk mencari bibit – bibit berbakat, sekaligus memberikan pengalaman bagaimana merasakan kompetisi untuk meraih prestasi gemilang.

sementara itu ketua pelaksana pak Ujang jayadi menambahkan
“Ada sebanyak 28 sekolah sepak bola (SSB) yang mengikuti kompetisi ini. Alhamdulillah semua atlet Tangerang League Junior ini sudah kami asuransikan BPJS Ketenaga kerjaan,” ujarnya.

Selain asuransi kesehatan, kompetisi TJL ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semua atlet sepak bola yang mengikuti harus sudah divaksin, tidak diperkenankan membawa suporter, dan wajib menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan panitia penyelenggara tutur dia.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.