Sinergitas TNI – Polri Dampingi Siswa Sekolah Dasar Terima Vaksinasi Covid-19

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Iptu Muslim Sihotang. SH Waka Polsek Panongan bersama Ipda Rusandi. SH Kanit Binmas serta Serka Didi. W dan Serka Suparman Anggota Babinsa Koramil 14 Panongan melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalanya Vaksinasi Covid – 19 jenis Sinovac dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun bertempat di SD Negri Mekar Jaya dan SD Negri 2 Serdang Kulon, Jum’at (14/01/2022)

Iptu Muslim Sihotang mengatakan “Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,”Ucapnya.

Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari penularan COVID-19.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, Tim tenaga kesehatan (Nakes) diselenggarakan oleh Puskesmas Panongan dan Ciputra Hospital dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di Wilayah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.