Sinergitas TNI/Polri Gelar, Vaksinasi Merdeka Anak Di SDN Serdang Kulon IV Kecamatan Panongan

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Untuk mensukseskan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 – 11 Tahun, Polsek Panongan Polres Polresta Tangerang bersama Koramil 14 Panongan menggelar Vaksinasi Merdeka Anak bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Panongan berlokasi di SD Negri Serdang Kulon IV Kecamatan Panongan. Selasa (11/01/2022) Pukul 08.00 Wib

Untuk mencapai target Vaksinasi tersebut, Jajaran Polsek Panongan Polresta bersama Koramil 14 Panongan rutin setiap harinya menggelar Vaksinasi dengan sasaran Sekolah Dasar yang ada diwilayah Kecamatan Panongan.

Brigadir Goffar Bhabinkamtibmas Desa Serdang Kulon menjelaskan. “Kami Jajaran Polsek dan Koramil Panongan bersama tim nakes dari Puskesmas Panongan berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dengan rutin menggelar kegiatan vaksinasi Dosis 1 dan 2 kepada anak usia 6 – 11 tahun,” Ujarnya.

“Alhamdulilah hari ini sebanyak 258 orang siswa siswi pelajar Sekolah Dasar yang berhasil Kita vaksin.”

“Untuk pelaksanaan vaksinasi diawali dari pendaftaran yang dilanjutkan pemeriksa kesehatan meliputi cek tekanan darah maupun konsultasi kesehatan, kemudian penyuntikan vaksinasi lalu yang terakhir observasi” Jelas Goffar

Dipenghujung kegiatan Bhbain dan Babinsa Desa Serdang Kulon mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 serta jangan kendor untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan.” tandasnya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.