Aipda Endang Suyana, Tak Ada Kata Lelah & Menyerah Guna Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Desa Jeunjing Cisoka

KABUPATEN TANGERANG, Komandonews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Polresta Tangerang Aipda Endang Suryana melaksanakan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi rumah salah satu warga Desa Binaannya.

Kali ini Aipda Endang Suryana menyambangi kediaman Sumardi Kp.Keco Rt.006/001 Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang guna memberikan himbauan kepada masyarakat.

Dalam keterangannya Aipda Endang Suryana menjelaskan, Selain berupa kegiatan sambang, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dimasyarakat,” jelasnya.

Perlu diketahui, Lewat DDS ini, Saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Jeunjing untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut – ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat Desa dimulai dari diri sendiri,” tegasnya

Disamping itu DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama – sama untuk dicari solusi dan jalan keluarnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya DDS ini, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama – sama dengan Aparat Kepolisian untuk Pencegahan dini dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Jeunjing Kecamatan Cisoka dapat tetap kondusif.

Termasuk Edukasi untuk tetap patuhi Prokes 5 M jangan sampai terabaikan serta untuk terus mengaktifkan kembali Poskamling di Desa – Desa, juga kepada warga masyarakat terkait program vaksinasi,” pungkasnya.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.