Ajak “YUK NGOPI WAE”, Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang Dekatkan Diri Dengan Tokoh Masyarakat

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang Aiptu Dhermawan dan Aipda Robiana rutin melaksanakan salah satu Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan Tokoh masyarakat di Desa Peusar dengan ngobrol santai sambil ngopi bertempat di kediaman Bapak Lili di Kampung Cibarengkok Desa Peusar Kecamatan Panongan. Kamis (06/01/2022)

Hadir dalam kegiatan Dede Nurhadi (Kepala Desa peusar ), Aiptu Dharmawan (Anggota Sabhara), Aipda A. Robiana (Bhabinkamtobmas Desa Peusar), Sdr. Anton (Ketua karang Taruna Desa Peusar), Jaro opah ( Jaro 04), RW adi (Ketua RW 03) dan Bapak Lili (Tokoh Masyarakat Desa Peusar )

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Aiptu Dhermawan melakukan imbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

Hal serupa disampaikan Aipda Robiana selaku Bhabinkamtibmas Desa Peusar, dalam kesempatan tatap muka tersebut, Robi menyampaikan pesan Kamtibmas untuk mengajak kepada tokoh masyarakat dan Para Ketua RT agar bersama sama menjaga kamtibmas di Wilayah Desa Peusar. Ucap Robi

Selain itu, tambah Robi, “dengan giat sambang dan silaturahmi ini dapat menjalin komunikasi yang baik untuk menginformasikan jika ada permasalahan sekecil apapun sehingga dapat langsung kita selesaikan.” Tambah Aipda Robiana

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahrj. STK, SIK saat ditemui menjelaskan, Program “Yuk Ngopi Wae” adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3.

“Commander Wish ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dan selalu dekat denganasyarakat” pungkas Kapolsek Panongan.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.