Memaksimalkan Giat Door To Door Sistem (DDS) Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Imbau Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Bhabinkamtibmas Desa CiakarĀ Bripka Dolfi Suhandi, Amd rutin lakukan DDS (Door To Door Sistem) melaksanakan kunjungan ke rumah warga guna menjalin silaturahmi di wilayah Binaannya Kampung Cipari Desa Ciakar Kecamatan Panongan, Senin (03/01/2022)

Dolfi menjelaskan “maksud dan tujuan memaksimalkan giat DDS adalah guna deteksi dini menggali informasi serta mengajak warga bersama sama menjaga Kamtibmas agar tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif,” Ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat setempat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap gunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak agar terhindar dari Virus Corona (Covid 19 ).

Bapak Anwar dan warga lainnya saat dikunjungi oleh Pak Bhabin mengaku senang dan berterima kasih karena dapat bertatap muka dan bersilaturahmi serta mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan. Ujar Anwar

Saat Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan agar selalu bersinergi dengan mengajak warga di wilayahnya dalam menjaga situasi kamtibmas dan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan virus Covid 19. Pungkasnya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.