Mengawali Tahun 2022 Ketua APDSI Kec.Gunung Kaler Rangkul Insan Pers

TANGERANG, Komandonews.com – Mengawali Tahun 2022, Ketua APDESI Kec. Gunung Kaler Rangkul Insan Pers Mengawali tahun baru 2022, Ketua Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APDESI) Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten. Jalin sinergitas dengan Insan Pers yang ada diwilayah nya. Sabtu (1/1/2022).

Cecep AS, yang baru saja mengemban amanah dari para Kepala Desa untuk mengomandoi para perangkat desa se-Kecamatan Gunung Kaler dipilih menjadi Ketua APDESI di Kecamatan Gunung Kaler.

“Sebelumnya kami ucapkan selamat tahun baru 2022, semoga di tahun ini langkah kita akan lebih baik dari tahun sebelumnya, kebetulan baru beberapa hari ini, selain menjabat Kepala Desa, saya di amanahkan oleh rekan Kepala Desa se Kecamatan Gunung Kaler untuk mengomandoi para Kades pada wadah APDESI Kec. Gunung Kaler,” kata Cecep AS yang menjabat Kades 3 periode kepada media di kediamannya.

Langkah pertama yang dilakukan Cecep AS adalah menjalin sinergitas dengan insan pers yang ada di wilayahnya, untuk bersama memberikan sumbangsih saran dan pemikiran kepada dirinya dalam mengembangkan pembangunan.

“Bertepatan di awal tahun 2022 ini, saya membuka ruang untuk insan pers yang ada di wilayah Gunung Kaler Khususnya, sebagai kontrol sosial, kami berharap untuk secara bersama-sama memberikan sumbangsih saran dan pemikiran demi terlaksananya penataan pembangunan di Kec. Gunung Kaler,” terangnya.

Di kesempatan yang sama, Mugiri jurnalis Penaindonews.com mengapresiasi langkah mulia Ketua APDESI, sebagai putra daerah ia bersama rekan jurnalis lainnya menyambut baik keinginan Ketua APDESI Kecamatan Gunung Kaler.

“Saya mewakili rekan-rekan jurnalis yang hadir, mengapresiasi langkah mulia pa Kades, sebagai putra daerah, menurut kami langkah ini sudah tepat, karena manusia tidak ada yang sempurna, dengan saling mengingatkan sehingga akan timbul solusi, bukan menandingi,” tutup Mugiri (subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.