Jelang Libur Akhir Tahun, Polsek Panongan Polresta Tangerang Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Antisipasi lonjakan kasus Covid-19 jelang liburan panjang akhir tahun, Polsek Panongan Polresta Tangerang terus gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 di halaman Polsek Panongan. Jum’at (31/12/2021) pukul 08.00 Wib.

Dipimpin langsung Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri, STK, SIK yang rutin setiap harinya menggelar kegiatan vaksinasi Presisi bekerja sama dengan tim Relawan sebagai tenaga kesehatan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Panongan mengatakan “kegiatan vaksinasi terus digencarkan untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan kasus Covid-19, sebagai antisipasi lonjakan kasus libur panjang akhir tahun,” Ujar Syamsul.

Sambungnya, Vaksinasi yang digelar juga tidak hanya dilakukan di halaman Mako Polsek Panongan, pihaknya bersama Relawan juga melakukan upaya vaksinasi melalui jemput bola dengan cara datang langsung ke lokasi yang membutuhkan vaksin, ini sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat” terang Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran terhadap vaksinasi.

“Polsek Panongan beserta Relawan dan instansi terkait tidak henti – hentinya gencarkan vaksinasi Covid-19 baik dosis I maupun dosis II kepada masyarakat umum dari usia 6 tahun hingga warga lansia, mari kita sukseskan vaksinasi masal karena vaksin aman dan halal” Pungkas Iptu Syamsul Bahri.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.