Rukun Ulama Umaro, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Bangun Sinergitas Dengan Para Ustadz

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Dalam rangka menjaga serta memelihara Kamtibmas ditengah menghadapi pandemik Covid-19, serta membangun harmonisasi bersama tokoh agama, Bripka Dede Andri Nurohman melaksanakan salah satu Program Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro dengan mengunjungi tokoh agama yang ada di Desa Mekar Jaya. Kamis (30/12/2021)

Kegiatan Rukun Ulama Umaro yang dilakukan Bripka Dede adalah untuk bersilaturahmi dengan memperkenalkan diri sekaligus meningkatkan Sinergitas antara Polri dengan tokoh agama setempat.

Dalam kesempatan tatap muka ini Dede mengimbau kepada Ust. Tatang agar bersama sama mengajak masyarakat Desa Mekar Jaya untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam mengatasi Pandemik Covid-19 salah satunya dengan disiplin menerapkan Protokol kesehatan dan ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19.”imbaunya

Kegiatan Kunjungan mendapat respon positif dari Ust. Tatang yang dalam hal ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya, Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan terjalin dengan baik untuk bersinergi menjaga kondusifitas Wilayah Kecamatan Panongan. Ujarnya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.