Realisasi Pengerasan Jalan Dari ADD Tahun 2021. PEKON ATAR KUWAU Selesai Di Laksanakan

Lampung Barat, Komandonews.com – Manfaatkan anggaran Dana Desa tahun 2021 Pekon Atar kuwau Kecamatan batu ketulis Lampung Barat, melakukan Pembangunan aksess transfortasi warga dengan melakukan pengecoran jalan penghubung antar pemangku maupun penghubung antar pekon.

kegiatan yang sudah berjalan dalam beberapa minggu ini telah selesai pada hari ini rabu 29/12/2021

Peratin Pekon Atar kuwau
Tri Aryogi mengatakan bahwa, pengecoran dan perbaikan jalan ini merupakan usulan dan aspirasi masyarakat. Saya ucap kan banyak terimakasih kepara seluruh aparat dan masarakat yang telah berperan serta menyukseskan pembangunan jalan tersebut.

Tri Aryogi juga menjelaskan bahwa, dengan di perbaikinya jalan lintas ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena dengan adanya pengerasan dan perbaikan jalan ini bisa mempersingkat jarak dan waktu tempuh warga ketika akan bepergian

“ Selain akses penghubung antar pemangku jalan ini juga merupakan akses ekonomi dan akses penghubung antar pekon, karena dengan jalan ini bisa menjangkau lebih dekat mobilitas warga tambahnya.

Kami berupaya agar pembangunan yang di laksanakan dari Anggaran Dana Desa ini benar-benar bermanfaat dan di butuhkan masyarakat dan bisa mempermudah warga saat melakukan aktifitas. .

“Dana Desa akan kita bangunkan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masarakat, dalam pembngunan ini juga harus didampingi dan setujui oleh Lembaga Himpun Pemekonan (LHP), dan yang tak kalah penting Anggaran Dana Desa ini harus tepat sasaran dalam realisasinya, “ tutup tutup Tri Aryogi.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.