Polsek Sekincau Melaksanakan Kegiatan Vaksin Presisi Polri Di Pos Pam Nataru

LAMPUNG BARAT, Komandonews.com – Jajaran polsek sekincau melaksanakan kegiatan vaksinasi di empat kecamatan. Kec. Belalau kec.batu ketulis.kec pagar dewa dan kec.sekincau

Untuk pelaksanaan vaksinasi presisi polri di gelar di kec sekincau bertepat di pos pam Nataru.

Kompol SUKIMANTO S.so .m.m selaku kapolsek sekincau memberikan terobosan dan inovasi dengan ada nya vaksinasi di pos pam pengamanan nataru ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat agar terhindar dari wabah covid 19

“Diharapkan agar masyarakat setempat datang pada waktunya dan mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut dengan membawa KTP atau KK,” imbaunya.

“Vaksinasi Covid-19 ini ditujukan kepada yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap I dan 2 sambung Sukimanto.

Ia juga memohon kerja samanya kepada pihak Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) setempat agar ikut menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 itu.

Saya mohon kerja samanya kepada Bapak dan Ibu Uspika agar menghadirinya guna untuk ikut menyukseskan kegiatan ini,” pintanya.

“Agar percepatan vaksinasi Covid-19 semakin meningkat, sehingga Herd Immunity semakin cepat terwujud,” pungkas Sukimanto.

Sementara itu panit reskrim IPDA Andriyadi eka saputra s.i.p. sebagai padal pengamanan vaksinasi di pos pam nataru menambah kan sesuai perintah bapak kapolres AKBP. Hadi saeful rahman S.IK.
Kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan untuk memaksimalkan Percepatan Cakupan Vaksinasi Nasional terutama di Kabupaten Lampung barat serta untuk membentuk Herd Imunity (Kekebalan kelompok) di masyarakat.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.