Kanit Intel Bersama Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Cek Pos Pantau Nataru Di Gereja St. Odilia Dan GBCR

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews
Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Ipda Iman Sodikin Kanit Intelkam bersama Aiptu Joko Sutomo Kanit Binmas melaksanakan pengecekan langsung Pos Pantau di Gereja St. Odilia dan Gereja Bersama Citra Raya, Jalan Citra Raya Utama Timur Blok L2 No. 31 Desa Ciakar Kecamatan Panongan. Kamis (23/12/2021).

Ipda Iman menerangkan “Pos Pantau yang berada di tengah kepadatan masyarakat memerlukan pengawasan ketat di karenakan banyak mobilitas masyarakat yang melintasi jalur tersebut.” Terangnya

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK melalui Ipda Iman Sodikin mengatakan “Anggota yang terlibat Pos Pantau, agar selalu waspada baik dari ancaman lmauoun gangguan dari luar, terutama para pengguna kendaraan umum dan yang terpenting jaga keselamatan diri itu yang paling utama,” Ujarnya.

“Berdirinya Pos Pantau Pelayanan serta pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam rangka mencegah peningkatan kasus positif COVID-19 serta antisipasi kemacetan akibat mobilitas masyarakat yang tinggi di musim libur.”

Syamsul menambahkan “Tujuan pengecekan ini agar pelaksanaan Operasi Lilin maung 2021 dapat berjalan dengan lancar dan aman, khususnya dalam hal pengamanan gereja, agar dalam pelaksanaan natal 2021 berjalan dengan hikmat dan selalu mematuhi Protokol kesehatan.”Ucap Kapolsek.

“Semoga perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kali ini aman, lancar, terkendali, dan tidak ada gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Tangerang Khususnya di Kecamatan Panongan. Pungkas singkat Iptu Syamsul.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.