Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Melaksanakan Problem Solving Salah Paham Warga Binaan

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews – Bripka Dede Andri Nurohman Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya melaksanakan mediasi keselah pahaman antara Perempuan inisial DI Warga Kampung Korelet Desa Ranca kalapa dengan Laki-laki inisial A warga Desa Mekarjaya Kecamatan Panongan bertempat di Ruang Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang. Kamis (23/12/2021)

Adapun problem solving tersebut berkaitan dengan kesalah pahaman terkait rumah tangga antara inisial DI selaku istri dan inisial A selaku kepala rumah tangga tentang dugaan A kepada sang istri adanya orang ketiga dalam keluarga tersebut.

Pada kesempatan tersebut Dede mempertemukan kedua belah pihak di kantor Polsek Panongan untuk memediasi permasalahan tersebut dan dalam pertemuan kedua bela pihak menghasilkan untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan dan dibuatkan surat pernyataan.

Bhabinkamtibmas menghimbau kedua belah pihak agar saling memaafkan dan tidak memilki rasa dendam dikemudian hari.

“Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengapresiasi tindakan yang sudah diambil Bhabinkamtibmas Bripka Dede yang dengan cepat dan tanggap merespon kejadian tersebut sehingga permasalahan warganya dapat terselesaikan dengan cara damai dan kekeluargaan. “Pungkasnya
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.