Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Cek Pelaksanaan Pembuatan Pos PAM Nataru.Di Citra Raya Panongan

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews – Komandonews.com Inspektur Polisi Satu Syamsul Bahri. STK, SIK didampingi Waka Polsek melakukan pengecekan pembuatan Pospam Citra Raya dan Pos Pantau Gereja Santa Odillia dan Gereja Bersama Citra Raya (GBCR), Rabu (22/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Iptu Syamsul memberikan arahan agar Pos PAM yang didirikan dibuatĀ sebaik mungkin sehingga memberikan kenyamanan kepada anggota yang melaksanakan tugas.

Selain itu, tambah Kapolsek “Pos PAM juga harus bisa membuat masyarakat nyaman ketika beristirahat, tetap tingkatkan kewaspadaan saat bertugas, yang tidak kalah pentingnya selalu disiplin Protokol Kesehatan sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat yang melihatnya, jelas Iptu Syamsul Bahri

Iptu Muslim Sihotang. SH selaku Waka Polsek yang menerima arahan menyampaikan siap untuk membuat Pos Pam yang nyaman, sehingga selain anggota, masyarakat juga dapat merasa nyman ketika beristirahat di Pos Pam, untuk prokes dan kewaspadaan pastinya selalu siap untuk dilaksanakan, Tuturnya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.